Selasa, 17 Oktober 2006

Come Together

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Romance
Author:Josie Lloyd & Emily Reese
BUKU SIALAN!
Bukan cuma bikin mupenk tapi juga bikin horny. SIAL! Di kepala jadi kebayang terus sosok Jack Rossiter (yang bahkan gak ada gambarnya), si seniman yang berprofesi sebagai player kelas berat yang nebeng tinggal di apartemen sahabatnya, Matt, yang tajir.
Haduuuh... Such a perfect guy deh! Sebenernya yang bikin dia perfect adalah, bahwa dia (digambarkan) sangat nyata. Bukan cowok-cowok bayangan yang ada di novel Harlequin. Jack di sini sangat manusiawi.
Kita bisa lihat bahkan seorang player bisa berubah kalau ketemu orang yang tepat. Itulah saat Jack menemukan Amy.
Cewek pekerja temporer yang sebenernya cukup menarik, tapi entah kenapa hubungan yang ia punya selalu tidak berjalan mulus. Yang membawa dia ke 6 bulan tanpa s-e-x. And that frustrates her a lot! Geee...
Overall, ini sebenernya tentang meyakinkan diri sendiri apakah orang yang berhubungan dengan kita adalah The One. Tentang kepercayaan pada orang lain dan kepercayaan pada diri sendiri.
Menarik karena dikemas melalui 2 sudut pandang; Jack dan Amy. Masing-masing memiliki cara pandang sendiri atas masalah yang menimpa mereka. Lengkap dengan keparnoan yang selalu terjadi dalam setiap hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar