Kamis, 09 Agustus 2007

The Simpsons Movie-in 2D!

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Animation
setelah 2 kali nonton, baru sekarang bisa nulis reviewnya. film ini bener-bener flawless buat gue. kayanya mereka bikinnya bener-bener mateng, dari cerita sampe eksekusi. sehingga durasi 87 menit terasa begitu berharga.
sebenernya banyak isu politik dan lingkungan hidup yang mereka usung. yah, nyindir-nyindir gitu deh... seru banget mereka bisa nyindir pemerintah sendiri, gak kaya di sini. kalo di sini pasti gak lulus badan sensor tuh. yang ada malah disuruh ganti script... emang situ pikir bikin script gampang??! heuheu
gue suka banget adegan Bart telanjang naek skateboard. situasinya kayanya sengaja dibikin biar his lil bro down there gak keliatan, sampe akhirnya lewat semak-semak tapi malah justru memperlihatkan his lil bro there...
trus ada juga adegan Mr. President Schwarznegger (did I spell it rite?) ngomong, "I WAS PICK TO LEEAAAD NOT TO REEAAAD!" ahahahaha... so Arnold!
tapi entah kenapa bagian yang nempel banget di otak adalah waktu Homer ngatain Flanders di gereja, "Gay, gay, gay." buat gue adegan itu amat sangat Homer!
ah, nonton The Movie-nya jadi pengen balik ke SD. Tiap Senen sore di RCTI. gue pasti udah harus mandi dan pake kaos Bart favorit gue yang hari rabu nya pasti gue pake lagi berharap Senen cepet dateng...
kangen banget kekonyolan mereka!

btw, dapet salam dari...
"Spider-pig, spider-pig...!!!"

ahuahauahuahuahuahuahua

6 komentar:

  1. "EPA! EPA! EPA!" kakek yang sinting! :D

    BalasHapus
  2. "tatatataaaaaa... tatatataaaaaaa... tatatataaaaaaa..."

    gw pikir itu suara anak kecil di bioskop. pas gw perhatiin screennya lagi, ternyata eh ternyata... funny even before it all starts.

    BalasHapus
  3. jangan lupakan adegan dramatis waktu Homer ditinggalin sama Marge... sampe esnya bentuk broken heart gitu.. dan ditutup dengan scene si Homer ditunjukin arah ama boobs-nya si nenek2 inuit itu..hehehe

    BalasHapus
  4. ani
    kayanya bukan kakeknya aja deh yg sinting, but the whole family... ihihihi

    kenthung
    iya, gue juga terkecoh... halah bahasanya...

    miranti
    aduuh, hampir tiap scene kocak banget deh! ini aja temen gue udah ngajakin nonton lagi. kalo nonton lagi brarti gue udah 3 kali... heuheuhuehue

    BalasHapus
  5. makanya diii... jangan ngabur ke bandung aja...
    kaburlah ke 21 terdekat juga... qeqeqeqe

    BalasHapus