Minggu, 28 Oktober 2007

The Condemned

Rating:
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
I don't know where to start.
actually I regret the moment I started to watch this.
the most gak penting movie ever made.
yaah... VIRGIN versi bule lah.
bapuk dari yang paling bapuk yang pernah ada.

coba kita check...
angle? NOT
directing? NOT
story? absolutely NOT

so, I decided NOT to give any star here, cos they're not worth it. tapi multiply sepertinya mengharuskan saya untuk kasih bintang di sini... dan sayangnya gak bisa setengah juga...
dan sebaiknya film ini diganti judulnya jadi... THE GOD DAMNED!

8 komentar:

  1. udah keliatan jeleknya ni felm dari tulisan di belakangnya "10 people will fight, 9 people will die. YOU GET TO WATCH." gyahahaha... apa2an tuuh...
    kayaknya dia tau kalo ga ada beginiannya, ni felm ga ada yang mau nonton... ahahahaha

    BalasHapus
  2. angga
    HO-OH... gak minat banget nonton di bioskop!

    rara
    gue juga baru tau, raaa... di blakangnya ada tulisan begitu waktu gue cari gambar posternyah... anjrit, tai banget deh!

    so, we all agree that this is a God damned lousy movie don't we?

    BalasHapus
  3. yg jadi claudia cintya bella-nya syapa yu?

    BalasHapus
  4. ada tuh... pegulat american gladiator tuh! akepan dia sih drpd claudia pret kepret ituh...
    hmm...

    BalasHapus
  5. namanya laudya yoe...laudya cintya bella...

    *komen ga penting*

    BalasHapus
  6. gue tau kok Na... cm capek aja komen gt ke temen gue...
    eh situ yg repot... baiklaaaaaaaaah

    BalasHapus