Selasa, 11 Maret 2008

ayat-ayat cinta

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Drama
terdorong oleh rasa ingin tahu yang kuat, kenapa film ini selalu abis tiketnya setiap hari. dan kenapa ada aja yang mau nonton sampe 5-6 kali.

akhirnya, dengan menjebak 4 laki-laki yang wajahnya berubah sepet saat tahu akan nonton film ini, sukses juga nontonnya. I mean, acara nontonnya... bukan filmnya.

meski banyak yang bilang jelek, saya bilang film ini lumayan. tidak terlalu mengecewakan. maksudnya, masih BANYAK film dalam negeri yang lebih jelek. untuk yang ini... yaa... oke lah.

rasanya seperti nonton sinetron, tapi ada 'isi'-nya sedikit. ceritanya sih gampang ditebak. eksekusinya sinetron banget. aktingnya... yaaaaah... standar akting aktor dan aktris Indonesia lah. tapi akting Rianti cukup oke, buat cewek yang bisanya ngomong... "wooohoooo!". hey, girl... u can act, that's amazing!

not so bad lah, buat yang belom baca bukunya. karena saya nonton sama orang yang udah baca bukunya dan dia ngamuk-ngamuk.

untung saya belom baca... jadi asik aja nontonnya, apalagi nontonnya rame-rame bersama 4 cowok yang udah saya jebak (alias dipaksa) buat nonton. dan untungnya lagi dibayarin sama bos, jadi nggak ngerasa rugi2 amat! ;p


ps. tunggu testimoni kami di The Box O Channel, 2 minggu lagi, kata mba-mbanya... ahuahuahauhauhauhua...

8 komentar:

  1. gimana gw nggak ngamuk berats buku seindah itu eksekusinya jd kyk sinetron! kampret tuh MD! pgn gw pret kepret! :p
    bagus nontonnya rame2 bisa ketawa2 gila :D

    BalasHapus
  2. wahhh setuju tuh ama Ani... MERUSAK bukuuuu!
    Tapi bener juga kata lo yoe... dibandingin ama film2 indonesia yang (maunya) bergenre horor (tapi sebenarnya bergenre komedi).. yah lumayaan lah... tapi teteeep ajaaa huhh...

    BalasHapus
  3. buat yg baca bukunya mungkin bakal kecewa
    ya, emang biasa kan kl yg namanya film adaptasi buku suka beda atau ga sedetail bukunya
    ok, saya tunggu the box-nya.

    BalasHapus
  4. ani: inget, Ni... Islam itu sabar dan ikhlas... ahuahauhuahuha

    alia: lumayan lah buat nonton gratisan... ihihihihi... nggak sih, lumayan laaaaah drpd butterfly, love is cinta, cinta is love, etc etc...
    mungkin krn sbnrnya based ceritanya baguuuuus sekali... tp jadinya, yaaaah u know laaah...

    nike: katanya sih bukan beda lagi, tapi 'diperkosa' kalo kata ani... ahuahuahuahua... brutal banget bedanya, soalnya... KATANYA...

    BalasHapus
  5. ayu nonton ayat ayat cinta???
    ck ck ck
    *mata melotot sambil geleng-geleng tak percaya*

    BalasHapus
  6. waahhh ayuuu... aku juga pengen nonton nih belom sempet2. eh salah, belom ada yg bisa diajak... hahahah ;) tertarik nonton untuk yg ke-2 kalinya? hehe

    BalasHapus
  7. nana: kan gue udah bilang... didorong oleh rasa ingin tau yang besar. lagipula ini gratisan kok... nothing to lose ajah.
    varin: uummm... mungkin ngga. ahahahaha

    BalasHapus