Senin, 07 September 2009

SALE!!!!!!!!!!!!!!




sekarang giliranku juwalan.

berhubung rak spatu udah penuh, sum things must go!

1. Melissa Campana Brown Size 5 atau 35-36 European; belum pernah dipake karena dikasih dan kekecilan--> Rp 175.000 (blm termasuk ongkir).

2. Seychelles After Dinner Min Brownie Size 6 atau 37; sudah pernah dipake tapi masih bagus (mint condition, ceritanya) dan masih lengkap sama shoe bag dan kotak spatunya. kalo mau shopping bag-nya juga masih ada... heheheh. --> Rp 185.000 (blm termasuk ongkir)

3. Vizzano Party Shoes Size 37; sudah pernah dipake tapi jarang. Lumayan buat ke kawinan tetangga sebelah soalnya cuma Rp 35.000 (blm termasuk ongkir)

hayooo hayooooo kalo berminat boleh langsung PM dirikuu...

17 komentar:

  1. mba tika: 37, Mba atau size 6.
    engel: dari kantor emang gak ada, tapi dari side job, banyaaaakk... ahahahahahah

    BalasHapus
  2. dammmn lucu amattt.. aku muat ngga yah? aku 35 nomernya

    BalasHapus
  3. hmm... ini 37 sih neng. peep toe jadi agak susah kalo kegedean yah... heheh... Melissa nya aja gimana?
    ihihihihihi

    BalasHapus
  4. nyobain dulu deh neng.. kegedean ga ya..

    BalasHapus
  5. lucuu...tapi ukurannya kecil..gw 38..hiks

    BalasHapus
  6. payyin: boleee... yuk ketemuan.
    mamir: yup! gue pengen banget emang spatu ini tp kok yo kecil bener thooo??

    BalasHapus
  7. uuuuh aniiii... saya kan Hobbit... fufufufu

    BalasHapus
  8. kekecilan say, kmrn beli aja 37 semfiit bgt ^^.. thx ya.. cantik bgt.. lg ngincer campagna tp yg flat :D.. koq jd curhat ^__^

    BalasHapus
  9. ngincer vivienne westwood-nya... (sigh)

    BalasHapus