Senin, 01 Maret 2010

3minutesFactory...

beberapa waktu lalu saya merasa sangat stuck dengan pekerjaan dan brand yang membosankan. rasanya mau pindah ke tim lain, menangani brand lain yang lebih menyenangkan, lebih produktif, biar lebih berasa "hidupnya" gitu loh...

sebelum sempat curhat dan mencari solusi ke bos, ternyata kemarin di kantor dibuatlah workshop. bikin digital-Led campaign untuk satu produk cup noodles. tim saya terdiri dari 3 jagoan yang dari awal saya yakin sangat membanggakan, 1 wanita yang dari awal saya yakin akan jadi duri dalam tim kami, dan saya sendiri.

seperti yang sudah saya bayangkan, si wanita tidak pernah mau ikut saat kita brainstorm. yang lebih mengejutkan, ternyata dia mengundurkan diri dengan alasan tidak bisa bikin strategi (padahal konon dia AE. how stupid is dat?)

sesi brainstorm kami pun mengalir begitu saja bahkan di tengah huru-hara pekerjaan mereka. Randi dengan revisi yang gak pernah berhenti, Mas Bimo yang terus-terus diteror storyline, dan Picu di tengah surveynya ke Cengkareng. menyenangkan bisa nyoba kerja sama anggota tim tetangga, sama bosnya tim tetangga. it's refreshing!

intinya long wiken cukup deg2an meski kami tetap bisa bersenang-senang. email dan SMS bertubi di hari Minggu. Senin pun datang, tim lain tampak siap dengan perlengkapan masing2. begitu advance, matang dan siap menang! rasanya mau sembunyi aja di balik tempurung dan berlindung.

kami, tim yang biasa2, tanpa syuting, tanpa strategi mutakhir, akhirnya cuma bisa cengar-cengir dengan presentasi yang sangat minim.  tapi Randi terus bilang bahwa dia senang, semua ini menyenangkan. saya pun kembali semangat :)

let's just get on with it and let it over before we know it...

selesai presentasi, moderator mempersilakan Pak Presdir untuk tanya ke kita. sambil tersenyum beliau berkata, "Gak ada.." ya ampuuuun... itu udah pencapaian buat kita! abis itu, saya merasa beban yang berat banget hilang.

menyaksikan presentasi tim lain, meski makin bikin jiper, jadi belajar banyak juga. they are all brilliant!

but when it comes to winner, there can be only one. and gratefully it was us, the 3minutesFactory team...

saya senang sekaliiiii!!

di tengah kemunduran intelektual dan bakat, ternyata otak saya masih bisa berfungsi dengan baik karena dorongan dari 3 jagoan saya, Mas Bimo, Randi dan Picu!!!


THANK YOU SOOOO MUCH GUYS, you've turned our 3minutesFactory in to 3minutesVictory!!!



3 komentar:

  1. selamaaaattt!!! ternyata otak Anda masih ada di tempatnya!

    I wonder if mine is still there in its place too.. hmm..

    BalasHapus
  2. ada lowongan tuh Ra.. gue lupa kasih tau lo kmrn. gue SMS dah...

    BalasHapus