Selasa, 05 September 2006

Slim Chance

Rating:
Category:Books
Genre: Romance
Author:Jackie Rose
Sebagai salah satu ChickLit yang berkeliaran bebas di toko buku, buku ini bikin saya bertanya-tanya apakah ini standar ChickLit? Kalau ya, saya jamin saya gak akan beli seri ChickLit lagi, selamanya. Untungnya saya ngga beli buku ini...
Sebenarnya buku ini ditinggalkan teman saya di rumah karena ia merasa tasnya berat sekali. Dan ia pun "meminjamkan" kepada saya, dengan sedikit memaksa.
Saya rasa dia beli buku ini karena topiknya mengenai wanita gemuk yang ingin kurus, yang sedikit banyak mencerminkan dirinya. Mungkin dia berharap akan menemukan solusi cerdas dari buku ini. tapi sayangnya yang ia temukan adalah keluhan, keluhan dan keluhan hingga 3/4 isi bukunya. Dan tentunya impian setiap wanita untuk menjadi kurus dan cantik.
Ini beneran looh... tidak ada hal dalam hidupnya yang TIDAK dikeluhkan oleh si tokoh utama novel ini. yeah... mungkin si penulis berhasil membuat kita benci setengah mati dengan si tokoh utama. Tapi, sejak kapan Amerika mengikuti jejak Indonesia dan Bollywood dalam hal hiperbola masalah?

jadi, saran saya adalah... bila kamu menemukan buku ini di salah satu toko buku di luar sana, jangan menyentuhnya, apalagi membelinya!
untuk mengobati rasa penasaran (yang saya rasa tidak ada), kamu boleh kontak teman saya...


ps. ini adalah penilaian ngga penting seorang yg ngga penting, jadi mohon maaf atas semua kelancangan di atas. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar