Senin, 18 Februari 2008

JUMPER

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Jujur, trailernya sangat menarik. Membuat saya ingin segera menontonnya. Saya pikir, terobosan apalagi nih dari Hollywood.
Tapi, jujur, saya kecewa.
David (Hayden Christensen), si pemuda kutubuku yang menyukai cewek populer di sekolahnya, ternyata memiliki kemampuan untuk teleportasi. Ia menyadarinya saat berumur 15 tahun. Saat itu juga ia menyadari bahwa ia bisa ada di mana saja yang ia mau. Lalu ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan ayahnya yang membesarkannya seorang diri setelah ibunya meninggalkannya saat ia berumur 5 tahun.
Dengan kemampuannya, ia mendapat ide brillian untuk merampok bank. Masuk ke dalam lemari besi bank adalah hal yang mudah baginya. Maka, David pun jadi kaya mendadak dan sudah memiliki apartemen di New York saat ia berumur 23 tahun.
If there's a good cop, then there's a bad cop.
Standar lah... Ternyata ada sekelompok orang yang benci terhadap para 'Jumper' yang dianggap mengganggu keberadaannya. Mereka adalah Paladin. Obsesi mereka adalah membunuh dan menghabisi para 'Jumper'. Kenapa saya bilang 'para Jumper'? Karena ternyata bukan hanya David yang bisa teleportasi.

Lalu terjadilah aksi kejar-kejaran antara Jumper dan Paladin, yang terjadi di Jepang, Roma, Mesir, sebut sajalah di mana.

Jujur, para pembuat film ini berhasil pamer bahwa mereka bisa syuting di mana saja. Meski spesial efek dan ceritanya tergolong standar. Hanya mengandalkan si tampan Hayden buat cewek-cewek, si seksi Rachel Bilson buat cowok-cowok dan aktor kawakan Samuel L. Jackson, biar film ini berkesan lebih berbobot sehingga mereka yang berumur matang tertarik menontonnya.
Padahal...


Seharusnya saya bisa melihatnya dari posternya yang standar...

3 komentar:

  1. ya ga papa lah yu...
    yang penting kan hayden christensen-nya...
    hiahahahahahaa..
    *tetep pengen nonton*

    BalasHapus
  2. nonton ajah... cuma alangkah lebih bagus kalo nontonnya jangan di senci ato PS ato bahkan di BLITZ. Di citos ato PIM aja yang bisa buy 1 get 1 pake BCA...
    biar gak rugi2 bangeet gituuuuu...
    ;p

    BalasHapus
  3. iya...filmnya ternyata ga sekeren yg gw bayangin. Endingnya ga seru. Tapi lumayan lah liat special effectnya (plus hayden christensen-nya) yg keren itu.

    BalasHapus