Senin, 17 Desember 2007

GRINDHOUSE presents...

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Other
akhirnya tamat juga 2 film ini sama gue. setelah nonton Death Proof sebagai film pembuka, 2 minggu lalu, kemaren gue nonton juga Planet Terror. LUNAS deh!

nothing to say, really. beginilah kalo jagoan film bikin film (halah!). seenaknya aja. tapi bener-bener berkonsep. konsep yang diusung adalah konsep jadul. masih inget action-action ala cynthia rothrock atau dolph lundgreen yang kacrut-kacrut tapi udah berasa paling hebat? action yang banyak menampilkan cewe-cewe seksi gak berkarakter (alias modal badan doang)? NAAAAH... itulah yang disuguhkan oleh Tarantino dan Rodriguez di 2 film terbarunya ini yang dirilis back to back di Amrik sana. tapi karena orang-orang udah eneg nonton film pertama (Planet Terror), jadi jarang yang mau lanjut ke film kedua. makanya 2 film ini dipisah lagi.

DEATH PROOF
Kurt Russell sebagai mantan stuntman, punya 'perilaku menyimpang' yang suka menantang bahaya dengan mobilnya. sasarannya adalah cewe-cewe seksi. setelah sukses ngembat 4 cewe seksi gak berkarakter (alias modal badan doang), dia kembali cari mangsa.
tapi sayangnya, kali ini dia salah sasaran. cewe-cewe ini ternyata lebih tangguh dari dia. diperankan sendiri oleh stuntwoman andalan New Zealand, Zoe Bell, cewe-cewe ini berhasil membuktikan "Girl Power"-nya. film action yang berujung chick flick ini cocok banget dengan soundtracknya, "Chick Habit" by April March.

PLANET TERROR
absurd.
awalnya yang bercerita tentang 4 cerita berbeda membuat bingung. tidak seperti Tarantino yang straight to the point, sepertinya Rodriguea berusaha membuat "another Sin City" yang ceritanya berbelit. padahal sih intinya kacrut juga. zombie-zombie aneh yang pemunculannya juga gak jelas, meneror seisi kota. masih penuh adegan darah berceceran, muncrat ke mana-mana, tanpa mengesampingkan aksi panas dari Rose McGowan. bener-bener inti dari film ini.

sungguh absurd dan membuat Anda terus geleng-geleng kepala sambil tertawa-tawa saat Anda ingat-ingat kembali adegan Cynthia Rothrock dan Dolph Lundgreen.

saya beri bintang 4 karena TOTALITAS mereka untuk bikin film yang kacrut, ancur dan caur bener-bener tercapai!

salut buat Tarantino dan Rodriguez!!!!

3 komentar:

  1. Aseek...penuh dgn cw2 seksi....
    huuuuuuu....!?

    BalasHapus
  2. emang sih yu, don't judge a book by its cover.. tapi ngapain coba org2 bikin cover bagus kalo ga buat menarik perhatian? nahh.. jadi, kalo covernya kacrut.....
    ...nah lo terusin aja deh sendiri.. kekekekekekekk.....

    BalasHapus