Selasa, 19 Mei 2009

Angels and Demons

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Other
Sejak hari pertama beredar, agak sulit untuk mendapatkan satu tiket saja. Kecuali sudah menunggu sejak loket buka pukul 11.30 siang.
Beruntungnya punya teman berkantor di bawah 21 adalah dia bisa membelikan dulu tiketnya tanpa kita harus khawatir tidak kebagian.
Jadilah 2 anak kurang kerjaan dan 1 penggemar Dan Brown duduk di baris B 11 hingga 13.
Sama sekali tidak berharap apa pun kecuali haus hiburan dan dorongan rasa penasaran. Sudah siap kecewa seperti film pertama lah.
Tapi saat puzzle-puzzle itu disuguhkan di depan mata diikuti dengan adegan sadis, mata pun semakin terbuka lebar, enggan melewatkan barang sedetik dari film ini.
Meski duduk di sebelah spoiler dan drama queen yang terkadang suka berteriak saat suasana semakin intens, saya tetap menikmatinya. Salah. Saya sungguh sangat menikmatinya. Bahkan berencana untuk menonton lagi karena saat situasi sedang genting, Account Director saya nelpon minta revisi copy saat itu juga. Revisi mudah sih, tapi dengan jantung mau copot dan rasa penasaran tingkat tinggi, sepertinya agak sulit dilakukan. SIAL!
Dengan perpaduan thriller dan disaster yang tidak dibuat asal-asalan, saya pikir 4 bintang layak untuk dikantongi meski konon katanya dipangkas sana-sini demi kepentingan durasi...

6 komentar:

  1. tapi akhirnya..kali ini gw ntn duluan hihiihih, great movie btw

    BalasHapus
  2. iya bener, tidak mengecewakan. saya suka. saya suka!

    BalasHapus
  3. hmmm... review media (via rotten tomatoes & metacritics) pada busuk semua. tapi viewer's reviewnya bagus2 semua. jadi tambah penasaran nih gw. nonton aah...

    BalasHapus
  4. ah..minggu kemarin mau nonton ini ga jadi..padahal dah niat dr sejak tau filmnya dah rilis...walaupun Da Vinci Code versi film agak2 dragging, tp tetep penasaran ama Angels & Demons
    cacang..kapan jadinya mo nonton inih?!

    BalasHapus
  5. tadinya gak pengen nonton, soalnya gue lebih suka cerita Da Vinci Code daripada Angels&Demons.. tapi jadi pengen abis baca ini.. :P

    ...tapi lagi detbrok alias bangkrut total... kpn yak nontonnya.. ? :P

    BalasHapus
  6. adi: oke deh twinz...
    kenthung: peduli setan lah... nonton sajah!
    mamir: serius deh ini lebih seruw...
    rara: yah Ra, masa kalah sama yang pengangguran sih? ckckck... :p

    BalasHapus