Kamis, 24 Mei 2007

"Akulah Anak Matahari..."


**ganteng kaaan??**

Tadi pagi waktu berangkat, entah kenapa gue keinget sama serial TV favorit gue dulu, tidak lain adalah KBH aka Ksatria Baja Hitam! Minggu pagi, masih belekan dan belom mandi, gue selalu bangun jam 8 pagi buat nonton Kotaro Minami.
Gak ngerti kerennya di mana, tapi film ini terbukti adiktif sekali. Mungkin kalo jaman dulu, film ini satu-satunya film robot yang agak dark yah? Secara dulu gue serem banget ngeliat pasukan Gorgom yaaa... Tapi nonton ini punya excitement tersendiri.
Mungkin aja gue kangen sama Gaban dan Sarifan ya, jadinya gue suka banget nonton film ini. Atau mungkin karena Kotaro-nya ganteng?
Hmm... I'm not so sure myself.
Yang jelas gue kangen banget nonton KBH lagi. Tapi bener-bener yang jaman itu yah, bukan yang jaman sekarang. Karena kalo sekarang lebih banyak ceritanya daripada berantemnya...

Eh btw, pakabar ya si Kotaro Minami?
ihihihihihiih

http://incolor.inebraska.com/stuart/riders/black.htm
http://www.freewebs.com/basrisite/

24 komentar:

  1. gue juga suka banget tuhh...dulu... my early japanese superhero...

    BalasHapus
  2. hahahahaha....
    bukannya tiap sore yah dulu di tv nya?

    BalasHapus
  3. RCTI, rabu sore jam 4an, perasaan gue. bener ga sih?
    tapi minggu pagi juga kayanya bener sih.
    hehehe. berasa deh dah tua....

    kalo Saint Seiya hari kamis sore,
    Pasukan Laser Maskman hari senin sore,
    Ninja Bayang Merah selasa sore,
    Airwolf kamis malem,
    Mac Gyver jumat malem,
    New Mission Impossible sabtu malem.

    hmmm apalagi ya...?




    BalasHapus
  4. ya ampun mas nurman hafal semua...
    hhidup ksatria baja hitam!
    tendangaaaaaaaaan mauuuuuuut...

    BalasHapus
  5. oh iya..sama itu tuh.... lionman eheheh..."laiyon maruuuu..!!!"

    BalasHapus
  6. Kayanya Kotaro Minami dulu ganteng banget ya.... Kok pas gw liat photonya sekarang, dah gak nepsong lagi bow. Kabarnya dia udah dimakan ma Gorgom.... hehehe....

    BalasHapus
  7. ahuahauhaua... betul2!!
    ada juga transformer tiap senen sore...;p

    jadi kalo minggu pagi itu jadwalnya...
    KBH
    Doraemon
    Candy-Candy yah?
    aduuuuuuh saya lupaaaa...

    BalasHapus
  8. gapapa ah wid, namanya juga muke vintage...
    kan gue Vintagious...

    bwahahahahahhaha

    BalasHapus
  9. ngga bo... pagi hari buta.
    dulu tuh pokoknya hari minggu hari superhero deh... gak bisa diganggu gugat!
    sampe brantem loh gue sama bokap, rebutan ama tinju... (sigh!)
    gara2 film minggu pagi yg bagus2 ini, gue jadi males pergi2 di hari minggu...

    gosh, I miss those times....

    BalasHapus
  10. kok gue ngebayanginnya muke lo ngomong... "laiyon maruuuuuuuu......"??
    bibirnye yg monyong2 gt...
    bwahahahahahha

    BalasHapus
  11. ngomong2 transformer udah masuk bioskop blom yah? wajib nonton tuh...moga2 gak kayak TMNT...huekkss..

    BalasHapus
  12. Weleh..gw jg dulu ngeliat Kotaro Minami kayanya keren bgt..pdhl kl dipikir2 rambutnya kan polem gt ya? yg terkenal cm KBH RX, RX Robo (yg warna oranye), ama RX Bio (yg warna biru)..pdhl msh banyak bgt temen2nya kyk yg Amazon itu..

    Saking senengnya nonton KBH, dulu gw sampe nonton pertunjukannya yg di Istora Senayan!

    O,iya..ada lagi beberapa film jaman dulu yg keinget sampe skrg
    Airwolf
    The A Team
    Knight Rider
    Evie
    Quantum Leap
    My Secret Identity (yg bikin hairspray nyokap jd korban eksperimen gw biar bs terbang)

    kl kartunnya ada:
    Remi,film kartun (yg katanya) 3D
    Sailor Moon
    Ranma 1/2
    ama favorit gw..Yoichi si anak cita rasa dalam film kartun BORN TO COOK!
    kalo dah ngeliat makanan2nya..WUAAAHH...SERASA MELEDAK DALAM MULUTKUU!! (dgn latar belakang binar2 matahari dan ekspresi muka berlebihan)

    BalasHapus
  13. Transformer itu kalo gak salah tepat 4 Juli. Hari kemerdekaan Amrik...
    ya, semoga aja gak kacrut. biasanya film2 yg ditunggu-tunggu dg heboh suka end up kacrut, kaya spiderman n superman.
    dont u think so?

    BalasHapus
  14. *miranti*
    kalo Sailor Moon sama Yoichi aka Born to Cool di Indosiar mir... itu bareng sama si Teko Ajaib...!!!
    hehehehe

    BalasHapus
  15. walah gimana kabarnya si kotaro minami, apakah masi main film tu?

    BalasHapus
  16. wah, gimana kabarnya yah?
    coba nanti saya tilpun dulu...
    ihiihihihih

    BalasHapus
  17. wuih...cinta banget sama kotaro minami and belalang tempurnya...

    born to cook itu yang hiperbol bgt kan..makan ikan berasa ada di pantai hawaii hehe..tapi tetep nonton...

    BalasHapus
  18. Hahahaha inget gw sampe ada Panduan Gerakan Perubahannya xD!!!

    eh iya bener tuh Yu!!! Dulu minggu pagi hari FAV gw! Banyak Kartun bagus!!!
    Gw yg biasanya males bangun pagi jadi bela2in bangun jam 8 buat nonton Doraemon (Dst.nya) plus benteng Takeshi & TV Champion! xD

    BalasHapus
  19. dulu tuh ada loh kartu yang adiktif juga, sebelom doraemon muncul. tadinya gue sempet bt krn diganti doraemon, tapi ternyata doraemon panjaaaaaaaaaaaaang umurnyiaaaaaaaaaah...

    BalasHapus
  20. apaan tuh Yu kartunnya? gw sih sukanya sama Saint Seiya, Bayangan Merah, Born to Cook, Teko Ajaib, (animasi2 tv awal 90.an) Malah ada tuh jaman2 TVRI... cuman udah Blur di kepala gw judulnya apa... (duh jadi inget Academy Police, Unyil & Little Missy!! LOL <-- tayang hari minggu juga kan tuh!) apa mo jaman Rental2an Video?! LionMan, Megaloman, Goggle V, Mazinga-Z?! ;P

    BalasHapus
  21. itu Robot2an kayak Voltus dkk...
    dulu temen ngeRental, gw nimbrung nonton rame2 ;P

    BalasHapus