Minggu, 29 Juli 2007

Disturbia

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
Anda termasuk yang kangen thriller remaja ala Scream atau I Know What You Did Last Summer? Meski yang satu ini tidak seseru kedua di atas, tapi cukup mengobati kerinduan Anda.
Kale Brecht (Shia Lebouf I’m starting to like his dork face ;p) menjadi tahanan rumah selama 3 bulan karena memukul guru Bahasa Spanyolnya. Bosan di rumah membuatnya mulai mengamati keadaan lingkungan rumahnya. Tuan A yang berselingkuh dengan pembantunya. Tuan B yang selalu membersihkan halamn rumahnya. Ashley, tetangga barunya yang seksi, lebih sering di atap rumahnya ketimbang di dalam rumah. Hingga tetangga samping rumahnya yang aneh. Kale melihat mobil wanita yang diberitakan hilang, sedang dimasukkan ke dalam garasi tetangganya itu. Lalu suatu malam, wanita yang ia bawa pulang dari klub terlihat berlari ke jendela sambil berteriak histeris. Saat itu pula, tetangganya tahu kalau Kale memperhatikan gerak-geriknya.
Sebenarnya film ini menarik untuk sebuah film thriller. But the thrill part is not so thrillin’ after all. So many missing points in this movie. Like, why did the man do such things to those women. Or WHAT did he do to them. Nothing explains that here. Maybe they want it that way. But it makes this movie just another teen movie with special case. The ending quite disappointing too, but at least it’s entertaining looking at Shia’s cute dork ‘lil face… ;p

3 komentar: