Minggu, 29 Juli 2007

Perfect Stranger

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
Setelah kecewa dengan Zodiac, saya sama sekali tidak berharap apa-apa di film ini. Dengan memasang Bruce Willis dan Halle Berry, saya pikir film ini tidak jauh dari adegan S-E-X. Sudah lama saya pengen nonton film-film penuh intrik seperti ini. Kali ini bena-benar diangkat dari novel karya Danielle Steele (Ataukah hanya judulnya yang sama? Hmm... dunno...)
Ceritanya masih seputar wartawan yang berambisi menguak rahasia para senator dan penguasa tapi terhambat oleh kebijaksanaan koran tempatnya bekerja. Rowena (Halle Berry) kecewa dan memutuskan berhenti dari koran tempatnya bekerja karena ceritanya tentang senator homo yang selingkuh dengan anak magangnya dilarang tayang oleh bosnya. Di tengah kekecewaannya, ia bertemu Grace, tetangganya dari kecil. Ia meminta tolong Rowena untuk menjatuhkan Harrison Hill (Bruce Willis) yang selingkuh dengan Grace tapi tidak mau mengakuinya. Harrison adalah bos besar perusahaan iklan di New York, H2A. Salah satu orang yang tidak tersentuh juga.
Tiba-tiba Grace terbunuh, Rowena bertekad untuk menangkap Harrison dengan menyamar sebagai karyawan sementara di H2A. Saat ia mulai dekat dengan Harrison, mulai muncul keganjilan. Terutama dari teman yang selama ini membantunya, Miles.
Seperti yang sering ditulis di resensinya, ternyata bukan hanya Rowena yang menyembunyikan identitasnya. Teruslah bertanya-tanya karena masih banyak rahasia yang akan terkuak di akhir cerita.
Film ini cukup mengobati kekecewaan saya akan Zodiac…

2 komentar:

  1. twist-nya kebaca.
    sayang, padahal, bisa jadi sesuatu yang lebih bagus lagi.
    atau, karena gw terlalu curiga sama segala sesuatu yang jelas-jelas ditunjukkan di layar?

    BalasHapus
  2. gitu yah? mungkin gue yang terlalu dodol...
    heuheu... welcome to the dOdOLs' spot!

    BalasHapus