Selasa, 18 Juli 2006

persepsi-ekspektasi-BASI!


gue mau protes. apakah adil seseorang dinilai berdasarkan nama besar yang ia bawa? dan bila kemampuannya tidak sesuai dengan nama besar itu, maka ia dibilang jelek. emangnya siapa yang nyuruh buat punya ekspektasi sebesar itu. jadi kalo ekspektasi lo terhadap gue besar, itu salah gue? dan kalo ternyata gue gak memenuhi ekspektasinya, gue salah... lahh... kan gue gak pernah nyuruh lo untuk punya ekspektasi sebesar itu...


heran... kerja di bidang komunikasi yang katanya tugasnya membangun persepsi malah jadi salah persepsi sendiri. kalo emang gue jelek, yaaah... itu kan bisa-bisanya gue aja ngejual diri. seperti layaknya lo semua ngejual produk bapuk lo itu ke konsumen.


jadi gue salah?

10 komentar:

  1. Jadi elo punya nama besar, Yu? =P

    BalasHapus
  2. heeuu... bukan guenya kaliiii... tapi saya bernaung di bawah NAMA BUESSAAAAAAARR...
    kan saya bilang... "berdasarkan nama besar yang ia bawa?"
    hnaaah... kalo gue jalan2, yg gue bawa bukan nama gue... tapi nama besar tempat saya bernaung...
    itu loooh si "rumah tua di ujung jalan"!!!

    BalasHapus
  3. yaaahhh... sebenernya kejadiannya udah beberapa kali. Maksud gue, bkn cuma di rumah tua itu, tapi kejadian saya masuk rumah tua itu juga salah persepsi!!!
    capek deeeeeeeeeeeeh...
    (sigh!)

    BalasHapus
  4. wuakakakakkakakkakakakka...
    emang mirip siiih... ;p

    BalasHapus
  5. YAKIN 'besar' YU? ATAU PERSEPSI LOE AJA? NAH LHOOOOO :p

    BalasHapus
  6. bukan, wul... bukan persepsi gue...
    tapi persepsi orang2!! kalo kita kan udah tau...
    huahahahahhahahahahaha

    BalasHapus
  7. Loe salah kalo membiarkan omongan dan pendapat orang lain mengendalikan pikiran loe!

    BalasHapus