Minggu, 09 Juli 2006

PiRates of The CaribbeaN-Dead Man's Chest

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Captain Jack Sparrow loves the sea? Not in this one.

Jack (Depp) yang akhirnya mendapatkan kapal kesayangannya, Black Pearl, justru malah takut dekat-dekat laut. Karena dia sedang dicari-cari penguasa laut, Davy Jones. Utusan Davy Jones, Bill Turner, mendatangi Jack dan memberinya noktah hitam. There's no way Jack can beat Davy Jones. Kecuali dia memiliki hati Davy Jones, harta karun yang dicari semua orang, termasuk Penguasa Hindia-Belanda.

Karena Davy Jones akan tunduk kepada siapapun yang memiliki hati ini. Hati ini tersimpan di sebuah peti yang dikunci rapat dan tersembunyi entah di mana. Sayangnya, hanya Davy Jones yang tahu letak kunci itu.

Sayangnya lagi, kompas Jack kali ini tidak berfungsi dengan baik. Ia seperti kehilangan arah dan tidak tahu apa yang ia mau.

Sementara, Penguasa Hindia-Belanda mengutus Will Turner untuk mencari Jack dan mengambil kompasnya. Kalau tidak, ia dan Elizabeth terancam hukuman mati. Setelah bertemu dengan Jack, bukannya mengambil kompasnya, Will yang baik hati malah membantu Jack mencari kunci peti hati Davy Jones.

Kita akan dibawa berpetualang bersama Jack, Will dan Elizabeth selama 2,5 jam ke depan (2,5 jam melihat Captain Jack Sparrow... woooow!!). Ceritanya sangat dinamis. Tapi lebih banyak fun scene-nya daripada yang serius. Sayangnya, di sini special effect seperti kurang sempurna, terutama untuk Kraken, makhluk yang menjadi senjata andalan Davy Jones. Tapi secara keseluruhan cukup lumayan sebagai sekuel. Layak ditonton meskipun tidak sebagus yang pertama.

Selain itu, mereka sudah menyiapkan banyak kejutan di sekuel ini. The biggest surprise is yet to come... at the end of the movie.

have a great time at the cinema... 'Cuz I sure had!!

2 komentar: