Senin, 22 September 2008

SoN oF RaMBow

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Cerita anak Inggris kacrut, Will Proudfoot, yang selalu jadi bulan-bulanan teman-temannya karena dia miskin dan berasal dari keluarga 'aneh' karena menganut aliran Brethren yang melarang musik dan TV.
Padahal Will punya banyak imajinasi layaknya anak kecil seumur dia. Semua bukunya penuh gambar-gambar yang ternyata sebuah cerita.
Lalu Will ketemu sama Lee Carter, anak bengal yang kurang kasih sayang orang tuanya yang lebih sering tinggal di luar negeri. Jadi Lee cuma tinggal berdua sama kakaknya.
Dari Lee, Will kenal sama sosok Rambo atau yang dia sebut... Rambow (dasar Inggris!). Lalu Will pun setuju untuk membantu Lee membuat film untuk dikirim ke festival. Pastinya film tentang Rambow... dan yang jadi Son of Rambow, tidak lain lagi... Will Proudfoot!

Seperti layaknya film Inggris, komedi yang disajikan tidak akan membuat kita tertawa ngakak. Karena mereka benar-benar menyajikannya sealami mungkin. Layaknya anak-anak seumur mereka berimajinasi dan bermain.

and you'll learn about friendship...

1 komentar:

  1. Gw ngakak kok nontonnya...... tapi endingnya nangis bombay terharu. Gw sukaaaaa bgt film ini. Dah 3x nonton. Hhehehehehehe....

    BalasHapus