Selasa, 16 September 2008

What The...? (and the TAG goes on...)

ya bukan rahasia lagi laaah kalo disebar di sini...

1. Waktu sekolah, gue sebel ama pemalas. Anak-anak yang gak pernah ngerjain PR apalagi belajar kalo mau ulangan. Bukan benci karena mereka pemalas, tapi benci karena mereka bisa begitu tenang menghadapi 'konsekuensi' dari kemalasan mereka. GUE JUGA MAU KAYA GITUUUU... tapi gak bisa. :(

2. I'm being such a good kid just to get attention from my parents. and I just found out about this. setelah dipikir-pikiiiir... kakak2 gue itu termasuk anak2 di atas. karena gue termasuk anak yang gak mau sama ama anak laen, gue pun memilih jadi lebih baik dari kakak2 gue (pilihan  salah yang sekarang membawa hikmah :p)

3. GUE GAK SUKA ACROSS THE UNIVERSE! kenapa semua orang pada suka???????

4. Gue suka Atiek CB. I think she's cool...

5. Kamarku = kapal pecah yang udah karam. Ada lemari yang isinya udah terlalu penuh sampe gak bisa ditutup lagi. Rak buku yang dipenuhi printilan2 gak penting. Tumpukan baju di sampingnya. Gantungan jins dan jaket di balik pintu kamar. sederet kalung2 di dinding. barang-barang gak penting kaya Topeng KBH, kipas Sesame Street, mainan kincir angin hadiah ulang taun dari Mba Rima, berserakan. bahkan kamu bisa menemukan KIT KAT kadaluarsa di salah satu paper bag di sana... ahahaha...

6. kalo lagi bengong gue suka korek2 kuping.

7. waktu di kantor lama, dalam 2 jam gue bisa bikin 6 set POLYVORE dengan gaya yang berbeda... AHAHAHAHAH... Sumthing I missed doing here...

8. I'm a radical person, for fun things. I seldom plan FUN, just go out and make the most out of it.

9. I think too much, for things that matters in life. Terlalu banyak pertimbangan yang akhirnya bikin gue pusing sendiri.

10. I do believe in miracles... often happens after we pray... :)

heeeheeee...

sekarang gue nge-tag:
1. Adi... my twinzeh
2. Dina... psychoteamwork
3. Neng Payin... aku tau kamu gak banyak kerjaan, kalopun banyak, kamu suka iseng kaaan?
4. Mba MiraNyala... kamu juga suka iseng kan?
5. Alia... buat obat kangen
6. Ani... kamu kan gak ada kerjaan kan Niiii??
7. Myrna... escape a bit from the dazzling days in DEWI :p
8. Sundee... kalo lo udah di tag, berarti lo harus melakukannya lagi... HOHOHO
9. Cecil... HARUS!
10. Silva... ayolaaaah...biar cepet sembuh *tring*tring*

19 komentar:

  1. akibatnya buat gw sekarang sepeninggal dirimuw, dalam 2 jam bisa ngerjain 6 project buat client yg berbeda! (hiperbola sedikit dehhh, hehehehehe).

    kucrut lo, yu!!!!

    BalasHapus
  2. (clapping hands) it's a progress, Niiii... cant u see it??

    BalasHapus
  3. TOSS!! gue juga ngga suka. menurut gua filmnya agak maksa. hehehe

    BalasHapus
  4. Ya ampun Atiek CB. Elo angkatan tahun piro sih, Yu....wakakakkakak

    BalasHapus
  5. believe me u're not the first..bit i'm still cant write what was me in 10 something....i'll check my abbility soon yah, thanks for bombing :)

    BalasHapus
  6. ayu... kenapa sih lo ikutan ginian.. well, at least bener2 kasih tahu rahasia donk.. itu kan yang lo ungkapin bukan rahasia.. huaaa.. dina nggak mau ikutan!

    BalasHapus
  7. aaaah... teman piwkniwk sejati...

    BalasHapus
  8. widya: she's cool... admit it... bahkan skrg udah punya anak, dia masih terlihat cool. entah kenapa...
    ani: at least, it's a progress :)
    twinzeh: KABOOOM!
    dina: aaaaah... dinaaaa... knp gak ikutan aja siiiih???

    BalasHapus
  9. gila yah.. kayak denger kepret-kepretan provider itu neh! hahahahaa!

    BalasHapus
  10. waw...cepet amat, banyak amat!
    gw buat satu set aja bisa lama bgt..huhuhu..

    BalasHapus
  11. airin: maksudnya neng? ga mudeng...
    mamir: iyaaaaaaaaaa... saking gak ada kerjaan... wakwaaaw... digeplak lagi gue sama ani :p

    BalasHapus
  12. waduh, gw harus bikin begini juga maksudnya di multiply gw? okeoke...gw pikirin dulu yaa:D

    BalasHapus
  13. Terima kasih Tuhan krn gprs dsini lelet dan koneksi msh byar pet, jd aku blm bisa penuhi tagmu wekekekekeke
    I miss u, too yoe, but i miss polyvore more gyahahaha *ketawa ala rara*

    Ps. Across the universe keren bgt lagiiiiii :-P

    BalasHapus
  14. uhuhuhu bikin tag apa inih gw... loe isiin deh yu!
    btw iya Yu... gw juga gak ngerti tuh Across the Universe...
    Visually mah oke (tapi random pisan & maksa kalo digabungin sama alur ceritanya)
    jadi kayak video klip digabungin jadi film... (tp mekso)

    BalasHapus
  15. heuheuheu... Anda adalah orang kedua yang bilang tuh film maksa... :p

    BalasHapus