Rabu, 04 November 2009

Astro Boy

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Animation
meski saya bukan pengikut komik ini dari awal, penasaran juga melihat interpretasi Hollywood akan tokoh legendaris ini...
dan ternyata hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. cukup biasa. sebagaimana Hollywood membuat kebanyakan novel atau buku yang luar biasa menjadi... yaaaa begitu biasa saja.
karena saya ngga ngerti animasi ya, menurut saya eksekusinya keliatan seperti animasi kebanyakan. tapi ya itu tadi... saya ngga ngerti kecanggihan teknik animasi. secara cerita memang bagus, tapi sejauh mana kesamaan dengan komik, saya juga kurang tau.

hmmm... jadi ngapain nulis review yah?

well, mungkin ini yang namanya orang amat sangat awam kalo nulis review. yang jelas cukup lucu dengan kehadiran robot-robot RFF yang dodol dan menghibur selayaknya film musim panas di mana semua orang tua akan mengajak anaknya nonton...

kalo emang fans berat Osamu Tezuka, ya wajib ditonton lah...

3 komentar:

  1. mungkin akan lebih bagus kalo orang Jepang yg bikin? Biasanya kl Jepang kan biar gambarnya cupu tapi ceritanya bagus...(kaya Studio Ghibli's gitu maksudnya)

    BalasHapus
  2. wah gak yakin juga gue... kalo jepang yg bikin biasanya boring... ahahahah
    mungkin disney-pixar lbh seru

    BalasHapus
  3. hehe..kl disney-pixar sepertinya udah jaminan mutu ya

    BalasHapus