Minggu, 01 November 2009

the boat that rocked

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Other
apa yang kamu lakukan kalo gak bisa dengerin lagu pop dan rock dengan bebas? yup, dengerin Pirate Radio!!!
judul asli dari film ini yang kemudian diganti jadi judul di atas untuk rilis di US. ternyata Pirate-atau bajak laut-bukan cuma nama, Rock Radio mengudara dari lautan. kapal yang di dalamnya ada studio-studio kecil buat siaran. DJ-nya 8 cowok yang masing-masing punya karakter unik. Ada The Count si gila kekuasaan, Dave si chubby cassanova, Angus si raja komedi jayus, Simon si pemalu, Midnight Mark yang lebih banyak 'berbuat' daripada ngomong, Smooth Bob yang selalu high, Simon yang naif, Thick Kevin yang dodol, dan News John si pembawa berita juga cuaca. mereka berjaya di bawah arahan Quentin (Bill Nighy-my favorite!).
di perjalanan, mereka dipertemukan dengan Young Carl, anak baptis Quentin dan "king of airwaves" yang mencoba kembali, Gavin Kavanagh.
satu-satunya peraturan di sana adalah "No girls are allowed." "mating day" dilakukan setiap akhir pekan. di mana para DJ boleh bawa wanita mereka ke kapal. tidak ada yang mereka lakukan selain bersenang-senang dan membuat pendengarnya gila.
seperti halnya setting tahun 60-an ini yang membuat saya gila dan cukup histeris melihat semuaaaaaa wardrobenya!!! mungkin ini jadinya kalo The Sartorialist di tahun 60-an difilmkan.
masalah dan intrik memang tak terelakkan. tapi sebagai keluarga mereka selalu memiliki jalan keluar yang unik. dan inilah yang membuat setiap orang yang nonton (film ini) ingin jadi bagian dari mereka.

this is even GLOOOUWRIOUS than the Basterds. they know EXACTLY what GLOURIOUS means...

and... what will a bloke said about this movie?
I must say... ALMIGHTY!

5 komentar:

  1. aku mau dibajak sama pirate radio!

    BalasHapus
  2. apakah kita harus jadi lesbian? hahahha... dikawinin sama Quentin ajaaaa aaaaaaaaaahh!!
    tua-tua keladiiii, makin tua makin kepengen dijadiin istriii!! ahahahahha

    BalasHapus
  3. mending dikawin sama midnight mark,hahahahaha.

    BalasHapus
  4. Quentin udah toku tp tajir Ni... qiqiqiiqi

    BalasHapus
  5. duh! film ini bikin merinding! apalagi bagian terakhir the soul will always be written.. the song will always be sung.. (kurang ebih gitulah) trus lagu beach boys.. "wouldnt it be nice..."

    BalasHapus