Minggu, 01 November 2009

Orphan

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
mungkin dari judulnya sudah tersirat cerita utuh dari film ini. sebuah keluarga mengadopsi anak lalu ada yang salah dengan anak itu. sakit jiwa, lebih tepatnya.
secara garis besar memang itulah inti ceritanya.
Keluarga Coleman merasa perlu mengadopsi seorang anak lagi, karena keguguran yang dialami Kate-sang istri. ia merasa masih memiliki banyak cinta untuk diberikan. putri bungsunya pun merindukan kehadiran seorang saudara perempuan. saat itulah mereka memutuskan untuk mengadopsi, dan pilihan jatuh pada Esther.
anak yang senang melukis ini memang tipikal mudah untuk dicintai. sopan dan manis. kejanggalan demi kejanggalan mulai terjadi. dan satu per satu orang yang keluarga Coleman kenal terluka atau bahkan mati.
Kate yakin bahwa ada yang salah dengan Esther. bahkan kedua anak mereka pun diancam untuk tidak membuka mulut atas segala aksi ganjil Esther. namun John masih tidak percaya. mungkin karena sebenarnya John yang diincar oleh Esther.
menontonnya butuh energi dan asupan oksigen yang cukup. karena film yang konon diproduseri oleh Leonardo DiCaprio ini cukup 'sakit'. membuat saya berharap menemukan akhir segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar