Minggu, 01 November 2009

Drag Me To Hell

Rating:
Category:Movies
Genre: Horror
Dear Mr. Sam Raimi,
bagaimana kalau Anda kembali berkutat dengan Hercules dan Xena The Warrior Princess. apa yang Anda pikir Anda lakukan dengan membuat film horor? saya tahu film ini bukan layaknya film horor biasa yang membuat saya ketakutan tidak bisa tidur seminggu seperti IT, atau yang membuat saya parno selama seminggu seperti Shutter, atau bahkan seperti film karya Rizal Mantovani yang juga sempat membuat saya tidak tidur, Jaelangkung. film Anda sungguh menghibur, bahkan kami tertawa di saat adegan sedang klimaks. mungkin menurut penulis resensi film, kategori yang tepat adalah horor slapstick.
mungkin di sana peradabannya sudah terlalu maju. kami tidak takut dengan mata nenek-nenek yang mencuat. atau lendir-lendir yang keluar dari mulutnya. mungkin Anda juga belum tahu kalau dikutuk bisa pakai rambut lho... sudah berapa kali nenek itu menjambak rambut si pemeran utama wanitanya, malah dia mengincar kancing jaket untuk menjadi bahan kutukan. kalo di sini namanya SANTET, Mister... akibatnya bisa lebih buruk lagi. makanya, main-main dong ke sini. biar nakutinnya lebih meyakinkan.

sekalian Visit Indonesia Year 2009 getooooohh.......

ps. semoga Spiderman 5 dan 21 film Anda yang akan datang sakses ya Mister. ngebanggain banget deh Mister, produktip abeeeeess...

2 komentar: