Kamis, 08 Juni 2006

a sLice oF HeaVeN

Rating:★★★
Category:Other
Buat yang sudah khatam Citos, Plaza Senayan, atau PIM 2, toko roti yang satu ini bisa jadi jawaban. Terletak di bilangan Lebak Bulus, Moss bisa jadi alternatif buat yang udah mati gaya nongkrong di tempat yang sama setiap weekend.
Moss memiliki tempat sendiri. Bangunan tokonya sendiri memiliki konsep minimalis dengan kaca sebagai elemen utama. Sehabis memesan, langsung saja ambil tempat di luar. Di teras, tersedia bangku dengan model minimalis. Di taman juga boleh, sudah tersedia beberapa bangku taman yang nyaman. Bila datang pada malam hari, suasana di taman ini cukup romantis dengan lampu-lampu temaram dan suara gemericik air kolam. Cocok buat yang pengen berduaan. Tapi yang jelas Moss memang cukup PW (Posisi Wuenak, red) buat siapapun yang mau santai.
Namanya juga toko roti, spesialisasi Moss ada di rotinya. Ada banyak pilihan, mulai dari roti Granache favorit saya, roti Spiderman yang cocok buat anak atau keponakan, sampai roti abon, mirip-mirip roti abon yang terkenal itu loh! Harga rotinya bervariasi, mulai dari Rp 5000, tapi tidak sampai Rp 10.000 kok. Atau, mau bawa oleh-oleh buat yang di rumah? Moss juga menyediakan roti tawar. Dari yang plain sampai roti tawar kismis. Sebenarnya ada juga menu utamanya, seperti lasagna, spaghetti, dan menu Italiano lainnya. Untuk menu Indonesia, ada sate ayam dan siomay. Semuanya bisa dinikmati mulai dari Rp 15.000- Rp 25.000.
Minumannya cukup bervariasi, meski tidak ada speciality. Cappuccino dan ice lemon tea, sudah pasti. Milkshake, juice dan aneka minuman kaleng bisa menjadi pilihan. Untuk minuman, harganya berkisar Rp 4000- Rp 18.000.
Kalau malam minggu, semakin malam semakin banyak ABG yang datang. Biasanya para eksekutif muda banyak datang Jumat malam sepulang dari kantor. Sementara Minggu paginya, kalau mau mengajak keluarga ke sini, jangan lupa ajak anak atau keponakan. Karena di sini juga disediakan arena bermain anak. Seperti ayunan dan kotak pasir. Memang sederhana, tapi menyenangkan untuk anak-anak.
Moss juga memiliki promo, mulai jam 8 malam, semua roti diskon 40%. Di mana lagi bisa hang out murah meriah, dapat tempat PW pula.
Jadi, sudah tahu kan weekend ini mau ke mana?

Jl. Lebak Bulus 1 no.59
Cilandak Barat
Jak-Sel
(021) 75907429, 7501966, 70732850


ps: fotonya nyusul yeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar