Senin, 26 Juni 2006

loca

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl. Benda, Kemang
It's small.
It's cozy.
It's warm.
It's homey.
It's nearby.
It's cheap.
It's worth it.

Suatu malam saya dan beberapa teman lama berencana membayar malam-malam di mana kita tidak bersama. Seperti biasa, brainstorming lebih menguasai malam itu daripada eksekusi. Dalam hal ini mengambil keputusan ke mana akhirnya kita akan pergi. Bosan dengan Citos dan kafe-kafe Kemang, saya ingat akan satu tempat yang sering saya lewati saat tempat it masih belum ada isinya apa-apa. Loca.
Menurut teman saya yang sudah ke sana, tempatnya cukup cozy dan cocok untuk hang out. Sepertinya memang begitu, bisa dilihat dari tempat parkirnya yang penuh. Padahal malam itu ialah malam Rabu.
Kami duduk di satu meja di tengah. Untung pemiliknya yang dulu sudah mau pergi, jadi kami bisa dapat tempat. Karena malam itu penuh sekali. dan beberapa meja sudah reserved.
Wide screen di tengah ruangan untuk yang suka nonton bola (secara musim bola sekarang!). Enaknyaaa...
Melihat menu yang ada, saya langsung ingin mencicipi semua. Tapi malam itu saya sedang tidak ingin makan banyak. So, I ordered wedges and a glass of lemonade. And the waiter asked me if I wanted to mix it with vodka. Surely do...
Teman saya memesan lasagna yang juga sangat enak. Kejunya terasa sekali. Menurut saya rasa dan pemasakannya pas. Tidak terlalu matang atau terlalu raw. Di mulut pun begitu lembut. hmm...
Setelah itu, kita memutuskan untuk memesan tiramisu. Karena dicampur es krim, tiramisu ini harus cepat dihabiskan!
Masih banyak yang belum saya coba di sini. Terutama deretan cocktailnya yang tampaknya sangat slurping... If you know what I mean...
Saya akan mendapati diri saya di sana lagi dalam minggu-minggu ini. Tentunya bersama teman-teman. Masih banyak cerita yang masih harus di up date dan masih banyak menu yang belum dicoba. Di sini waktu terasa berjalan amat lambat, karena saya menikmati setiap detiknya.
Guess I'll see you there!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar