Kamis, 29 Juni 2006

Anoi

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Asian
Location:TIS Square
jadi... setelah 'ditolak' oleh Bakmi Toko Tiga, saya dan teman-teman memutuskan untuk mencari tempat lain di TIS Square. Akhirnya pilihan kami jatuh ke restoran Vietnam di belakang.
Tempatnya nyaman, tenang, karena tidak terlalu banyak orang. Saat datang, kami langsung jatuh cinta dengan ruangan yang begitu hangat dengan space yang lumayan besar.
Kami langsung memesan. Teman-teman lebih memilih untuk makan a la carte. Tapi saya sedang egois, mau makan sendiri. Jadi saya pilih Mi Go Chin. Mi Vietnam dengan potongan ayam di atasnya. Ayamnya... hmm... enak sekali... Dan Tra Da untuk minumnya. Untuk yang belum tahu, Tra Da itu Ice Lemon Tea. Lucu sekali namanya yah...
Sedangkan menu a la carte teman-teman saya ialah Ikan asam manis (saya lupa namanya apa), kailan, dan Com Ba Nang. Nah, Com Ba Nang ini irisan daging dengan bumbu khas Vietnam yang dicocol dengan saos khas Vietnam. Kalau kata teman saya yang langganan makan di Kenanga, bumbu daging ini mirip dengan bumbu sate Kenanga.
Jadi untuk Anda yang haram makan di Kenanga, mungkin bisa ke Anoi dan mencoba Com Ba Nang ini. Rasanya... Hmm... harus dicoba dulu, baru tahu enaknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar