Minggu, 25 Juni 2006

over the hedge-dreamworks' good work!!!

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Animation
kayanya animasi sedang memenuhi bioskop kita kali ini. Yah, namanya juga liburan sekolah! Tapi animasi bukan berarti basi buat kita yang ngakunya udah dewasa. Over The Hedge ini bisa jadi hiburan yang oke buat yang penat (apalagi kalo gratis!).

Buat yang udah nonton MADAGASCAR, jangan kapok untuk nonton animasi ini. Buat yang suka animasi, film ini jangan dilewatkan. Karena tekniknya baguuuuus banget! Bulu-bulunya bisa terlihat sangat lembut dan bergerak mengikuti gerak karakternya. Memang kayanya Hollywood ngga pernah setengah-setengah kalo bikin film.

Dari cerita yang sangat sederhana, datang petualangan yang sangat seru! Sebenarnya inti dari cerita ini adalah bagaimana mendapat makanan sebanyak-banyaknya. Tapi di sini ada 2 kepentingan. Kepentingan RJ, rakun yang disuarakan oleh Bruce Willis, ialah membayar hutang ke Bear. Karena ia telah menghilangkan ransum makanannya. Sementara untuk Verne dan kawan-kawan, yang baru bangun dari hibernasi, adalah untuk kebutuhan musim dingin yang masih 273 hari lagi.

2 kepentingan tersebut akhirnya berbenturan. Karena RJ harus mengumpulkan makanan dalam waktu seminggu. Maka ia pun menghalalkan segala cara, bahkan yang menyerempet bahaya dan mempertaruhkan nyawa teman-temannya.

I guess this is where "That's what friends are for" relates.

Overall, this movie is much fun. I bet you'll laugh out loud since the beginning until the end. Watching how naive these animals in their journey collecting food. food. food. and only food.

5 komentar:

  1. ayo dooong nonton!! jangan nonton dvd nya, tapi kalo mau dvdnya tunggu yg udah bagus, biar animasinya keliatan bagusnyah!!!
    hyuuuukk

    BalasHapus
  2. i'm not stupid.......
    uoooh bajing yang lucu.......

    -son of mount malang-

    BalasHapus
  3. iya! iya!!! suka banget bagian ituuu...
    huhuhuhuhu

    sama waktu RJ bilang, "They all live for food!!"
    ahahahah... manusiawi sekali yah?

    BalasHapus
  4. iya, tapi apakah manusia ada yang berpikiran seperti sekumpulan hewan imuts itu ngga ya...
    ah, saya tidak tahu....
    yang saya tahu, film itu lucu dan menghilangkan kejenuhan setelah seminggu mengorek-ngorek sesuatu untuk dijual....

    hahaha

    -son of mount malang-

    BalasHapus